Breaking News
Wajib Tau!! Begini Cara Menghilangkan Atau Mencampakan Kumis Atau Bulu Halus Diarea Tubuh Yang Tak Diinginkan Selamanya / Permanen!! Ini Caranya Tolong Bantu Share Ya..

Wajib Tau!! Begini Cara Menghilangkan Atau Mencampakan Kumis Atau Bulu Halus Diarea Tubuh Yang Tak Diinginkan Selamanya / Permanen!! Ini Caranya Tolong Bantu Share Ya..

[ad_1]

Ada sejumlah besar wanita yang harus berurusan dengan masalah yang sama – rambut yang tidak diinginkan di wajah mereka. Rambut ini muncul secara harfiah mana-mana – di atas bibir (kumis), telinga, dagu, garis rahang dll Seperti yang mungkin Anda ketahui, waxing konvensional dapat membantu, tetapi kenyataannya adalah bahwa hal itu juga dapat menyebabkan kemerahan, ruam dan jerawat pada bagian wajah yang memiliki kulit sensitif. Selain itu, waxing memberikan efek jangka pendek dan setelah beberapa saat, Anda akan harus melakukan prosedur yang sama lagi.

Untungnya, ada obat alami 100% untuk menyingkirkan kumis dipraktekkan oleh perempuan Timur Tengah selama ratusan tahun. Dalam rangka mempersiapkan obat ini Anda perlu mengambil dua sendok makan tepung kacang panjang, satu sendok teh kunyit dan sejumlah kecil yoghurt atau susu.

Kunyit adalah di sini untuk memberikan pembersihan menyeluruh dari kulit, penghapusan sel-sel mati (pengelupasan kulit) dan zat lainnya yang seharusnya tidak berada di sana dan di samping itu, ia juga mendukung berfungsinya kelenjar getah bening. Akhirnya, kunyit dikenal karena sifat anti-inflamasi yang kuat yang berarti bahwa hal itu dapat meningkatkan cahaya kulit dan menghilangkan jerawat.

Ambil tepung kacang panjang dan kunyit dan campuran mereka dengan baik. Anda harus mendapatkan campuran homogen. Setelah itu, tambahkan yoghurt atau susu. Sekali lagi, campuran mereka dengan baik.

Gunakan campuran ini pada daerah yang terkena. Menerapkannya ke arah di mana rambut tumbuh. Diamkan selama dua puluh menit. Setelah itu menjadi benar-benar kering, gunakan bola kapas direndam dalam air hangat untuk menggosok dan menghapusnya.

Catatan: Meskipun benar bahwa warna kekuningan yang berasal dari kunyit akan memberikan nuansa yang baik untuk wajah Anda, benar juga bahwa Anda harus hati-hati mencuci semua konten kunyit dari wajah setelah Anda selesai. Jangan khawatir dalam kasus kulit menjadi sedikit merah karena ini hanya situasi sementara. Sifat anti inflamasi yang kuat dari kunyit menyebabkan kemerahan ini.

Lakukan perawatan ini selama empat kali seminggu dalam jangka waktu 30 hari untuk menyaksikan efek terbaik.

(Sumber:http://www.redaksione.com/2016/04/wajib-tau-begini-cara-menghilangkan.html)

[ad_2]

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*