Breaking News
Yuk, Baca Makna dari Bentuk Kepalan Tangan Anda

Yuk, Baca Makna dari Bentuk Kepalan Tangan Anda

[ad_1]

Hampir semua orang pasti pernah mengepalkan tangan. Contohnya dalam situasi frustasi, marah, saat bersemangat atau merasa gembira karena kesuksesan.

Sama seperti kebiasaan lainnya, ternyata cara mengepalkan tangan pun menunjukkan kepribadian. Dilansir Little Things, hanya ada tiga tipe cara mengepalkan tangan dengan personalitas.

Cara mengetahuinya sederhana saja. Yang harus Anda lakukan hanyalah mengepalkan tangan.

Perhatikan apakah jempol Anda berada di luar atau dalam kepalan?

Jika berada di luar, apakah jempol anda menghadap ke atas atau ke samping?

Mari lihat seperti apa tipe kepalan tangan Anda.

  • Jika jempol di luar kepalan, dan menghadap ke atas berarti Kepalan Tipe Satu
  • Jika jempol di luar kepalan, dan menghadap ke samping, berarti Kepalan Tipe Dua.
  • Jika jempol anda berada di dalam kepalan, atau tertutup jari-jari, berarti Kepalan Tipe Tiga.

Berikut penjelasannya:

Kepalan Tipe Satu

Kuat, Penuh Tekad dan Protektif

Kepribadian Tipe Satu ini ingin menunjukkan kekuatan dan stabilitas. Bahkan di saat hatinya sendiri tidak merasa yakin. Mereka adalah orang-orang yang berorientasi pada hasil dan berusaha untuk mencapai tujuan, tanpa peduli tantangan yang dihadapi.

Orang tipe ini dari lahir berjiwa pemimpin. Ia bangga bisa membimbing orang lain dan mencari cara terbaik untuk kepentingan terbaik mereka. Orang-orang Tipe Satu ini cenderung menonjol di tempat kerja. Mereka akan berperan sebagai pelindung dalam suatu hubungan.

Kepalan Tipe Dua

Ramah, Percaya Diri, Jujur

Orang Tipe Dua cenderung maju dengan sejumlah pujian dan perhatian. Mereka tidak takut menjadi diri sendiri, bertindak sesuai keyakinan dan hal yang disenangi. Orang-orang ini memiliki keyakinan yang mengakar dalam diri mereka. Tanpa harus congkak, mereka menikmati hidup dan merasa senang dengan identitas diri.

Kepribadian Tipe Dua bisa maju, ataupun mendapatkan masalah karena kejujurannya. Baik itu di rumah maupun di tempat kerja. Sebagai individu yang suka berterus terang, kejujuran adalah cara mereka mengatakan bahwa mereka tak menyembunyikan apapun.

Kepalan Tipe Tiga

Baik Hati, Penuh Perasaan, Introspeksi

Personalitas Tipe Tiga mungkin tampak lebih pemalu di antara semua tipe. Tetapi mereka hanya lebih introspektif daripada yang lain. Mereka merasa tak perlu menunjukkan perasaan atau pikiran yang dimiliki. Meskipun mungkin menyimpan perasaan.

Jenis ini juga cenderung sangat baik dan bijaksana ketika berhadapan dengan orang lain. Hal inilah yang membuat mereka menyenangkan. Orang Tipe Tiga tidak merasa perlu untuk memiliki berjuta teman sekalipun. Sebab, mereka lebih memilih persahabatan yang mendalam dan kokoh.

Dari ketiga tipe di atas yang manakah tipe Anda?

Akan sangat menyenangkan untuk mengetahui makna yang tersimpan dari Tipe Satu, Tipe Dua, atau Tipe Tiga.

(Sumber:http://pekanbaru.tribunnews.com/2016/04/12/yuk-baca-makna-dari-bentuk-kepalan-tangan-anda)

[ad_2]

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*