Breaking News

Berita Unik

Girls, Ini Tips Supaya Kamu Tetap Cantik Berhijab Meski Pakai Kacamata

6.jpg

[ad_1] Kamu sepakat gak kalau kacamata merupakan salah satu aksesoris pendukung dalam penampilan yang bisa jadi membuat kamu makin kece? Kacamata minus atau plus yang tepat penggunaannya bisa banget kok menjadi nilai plus buat penampilan kamu sehari-hari. Jadi sekarang udah gak zaman lagi tuh minder gara-gara pakai kacamata.  Begitu juga buat kamu yang berhijab, bukan waktunya lagi merasa nggak pede ... Read More »

Mengapa Kita Dianjurkan Berlama-lama dalam Sujud dan Rukuk? Ternyata ini manfaat Yang Luar Biasa.,, Mohon Sebarkan ..

1466618144_3.png

[ad_1] Salat lima waktu merupakan perintah yang wajib dijalankan oleh Umat Islam. Kekhusukkan dalam menjalankan salat sangat penting untuk mendapatkan manfaat baik secara agama maupun medis. Ada orang yang dalam salatnya begitu khusuk dan menikmati setiap gerakan-gerakannya. Namun ada pula yang cepat-cepat agar salat segera selesai. Dua gerakan yang biasanya dilakukan secara kilat ada saat ruku dan sujud. Karena urusan ... Read More »

Manfaat Kurma untuk Ibu Hamil dan Bayi

1466616283_4.jpg

[ad_1] Kurma mempunyai rasa yang manis dan hanya dapat tumbuh di daerah yang mempunyai iklim panas. Kurma adalah salah satu makanan sunnah yang terbukti khasiatnya kepada tubuh terutamanya kepada ibu hamil dan bayi. Ini antara nutrien dan mineral yang terkandung dalam 100g Kurma  Air – 18.27  Energi – 251 kkal  Vitamin A – 9 IU  Protein – 2.81 g  Vitamin ... Read More »

Konsumsi Junk Food Saat Hamil Tularkan Penyakit pada 3 Generasi

1466614269_9.jpg

[ad_1] Para ahli mengingatkan ibu hamil untuk menjaga dietnya. Jika setiap hari mengkonsumsi makanan dengan lemak tinggi atau makanan manis, maka tiga generasi di bawahnya akan rentan mengalami obesitas. Penelitian baru menyarankan sering mengkonsumsi makanan cepat saji saat hamil meningkatkan risiko pada anak-anak perempuan, cucu, dan cicitnya menderita masalah metabolisme. Temuan menunjukkan risiko itu tetap ada meski mereka melakukan diet ... Read More »

12 Manfaat Bawang Putih Bagi Kesehatan & Kulit (Teruji)

1466612203_7.jpg

[ad_1] Manfaat bawang putih banyak yang kita dapat rasakan untuk kehidupan sehari-hari. Bawang putih termasuk keluarga umbi-umbian. Bawang putih kerap kita kenal sebagai bumbu masakan dan sudah terkenal di berbagai belahan dunia. Yang membuat herbal ini populer adalah kemampuannya dalam mencegah kanker. Tapi sayang, terkadang aroma nya yang menyengat membuat tanaman tidak banyak dikonsumsi langsung, melainkan hanya sebagai bumbu, sehingga ... Read More »

Tolong Bagikan !!! Asam Urat Sembuh Total" Diabetes Dan Kanker Akan Terobati, Mata Jadi Jernih" Dengan Daun Kelor…Begini Cara Meraciknya

1466610322_15.jpg

[ad_1] Daun kelor adalah satu diantara jenis sayuran yang saat ini popular. Daun kelor asli Indonesia sudah populer manfaatnya sampai ke mancanegara. Banyak peneliti yang sudah temukan faedah daun kelor untuk kesehatan tubuh. Daun kelor telah dikira sebagai tanaman ajaib yang bisa dipakai sebagai obat herbal semua penyakit. Kandungan vitamin C daun kelor makin banyak dari sayur maupun buah yang ... Read More »

Ini Dia 5 Makanan Yang Sebaiknya Tidak Dikonsumsi Saat Puasa

13a.jpg

[ad_1] Hallo Gaes Puasa yang memiliki segudang aktifitas memang gak cuma bikin perut kita yang jadi kelaparan namun mata ini loh kita juga ikutan lapar rasanya tuh pengen makan ini itu , dan semua menu pengen banget kita lahap, mulai dari kolak dan es campur pelepas dahaga, beberapa jenis gorengan, hingga bermacam makanan berat saat berbuka puasa. Kita juga cenderung ... Read More »

Subhanallah…!! Berbahagialah Bagi Muslimah yang Hamil Di bulan Rahmadhan !! Rahim Ibu Mengembang 500 Kali Lipat dari Normal, dan Setiap Rasa Sakit itu Pahala ??

1466606323_12.jpg

[ad_1] Ada perbedaan penyebutan untuk menggambarkan usia kehamilan, dokter kandungan menyebut 40 minggu dihitung dari hari pertama mens terakhir dan berpedoman bahwa 1 bulan adalah 28 hari. Orang awam sering menyebut 9 bulan 10 hari dengan anggapan 1 bulan 30 hari. Semuanya tepat, tergantung dari mana pedoman atau patokan yang dianut. Persalinan adalah proses keluarnya janin dari dalam rahim ke ... Read More »

MasyaAllah…!!! Inilah Imunisasi Syariah Ala Rasulullah…Murah, Sehat Dan Berkah.. Tolong Bantu Sebarkan Ya…!!!

1466604453_10.jpg

[ad_1] Kepada Saudara ku sesama Muslim, Sampai saat ini masih banyak Saudara kita sesama kaum Muslim yang belum mengetahui dan menerapkan metode ‘imunisasi’ sesuai tuntunan Islam. Padahal sejak dini Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam telah mengajarkan “tahnik” sebagai metode imunisasi yang sesungguhnya dengan mengandalkan kurma sebagai media utama. Dengan demikian, Islam tidak pernah mengajarkan bahkan melarang penggunaan bahan-bahan berbahaya, haram, ... Read More »

Manfaat Makan Bawang Putih di Pagi Hari

1466602496_6.jpg

[ad_1] Bawang putih yang biasa digunakan sebagai bumbu atau penyedap makanan ternyata memiliki sifat yang baik bagi tubuh. Bahkan bawang putih bisa menjadi obat dari berbagai penyakit. Bawang putih yang bersifat antibiotik akan bekerja dengan cepat jika dikonsumsi pagi hari saat perut kosong. Seperti dilansir laman Boldsky, Senin (20/06/2016), bakteri dalam tubuh secara langsung akan terpapar dengan kekuatan bawang putih ... Read More »