Breaking News

Inspiratif

Subhanallah…!!! Begitu Menakjubkan… Suami – Istri Wajib Baca….!! inilah yang akan terjadi jika kita melantunkan Alquran kepada Janin di dalam Rahim

1466857942_7.jpg

[ad_1] Biasanya tiap-tiap janin akan ada dalam rahim seseorang ibu sepanjang lebih kurang 9 bln. 10 hari. Waktu masih ada didalam rahim, kita tak tahu apa pun serta siapa saja.  Demikian halnya hal nya dengan orangtua, mereka juga tak tahu seperti apa rupa serta bentuk janin yang ada didalam rahim. Tetapi bersamaan mengembangnya tehnologi, saat ini beberapa orangtua bisa lihat ... Read More »

Anda Wajib Baca,,Jika Ingin Masuk Surga Lakukan Lah Amalan-Amalan Dibawah Ini.

1466784833_9.jpg

[ad_1] Setiap manusia pasti ingin menikmati keindahan surga di alam akhirat nanti. Keindahan gambaran surga yang sering disampaikan oleh para pemuka agama sering kali membuat manusia menjadi semangat dalam berbuat amalan – amalan kebaikan yang dapat mengantarkannya untuk bisa menikmati indahnya surga. Dalam Agama Islam sendiri, surga dijanjikan sebagai balasan untuk orang – orang yang mau mematuhi setiap perintah Allah ... Read More »

8 Rahasia Sukses Mendidik Anak Jadi Hafidz Alquran

1466767292_3.jpg

[ad_1] Orang tua mana yang tidak ingin anaknya menjadi seorang hafidz (penghapal Alquran)? Selain mendapat kebanggaan tersendiri ketika di dunia, memiliki anak seorang hafidz juga mendatangkan kemuliaan ketika di akhirat nanti.  Mereka akan mendapat mahkota dan pakaian baru yang harganya tidak dapat dibayar oleh penghuni dunia sebagai balasan karena berhasil mendidik anaknya menjadi seorang hafidz. Sungguh kemuliaan yang tidak dapat ... Read More »

Alhamdulillah…!!! Indonesia Kembali Juara MTQ Internasional 2016 di Turki… Mari Bantu Sebarkan….

1466724007_15.jpg

[ad_1] Qari asal Indonesia, Ust Zainal Abidin menjadi juara pertama tilawah terbaik dalam ajang Musabaqah ke-IV Internasional Holy Quran Memorization (Hafidz) Recitation (Qiraah) Competition yang berlangsung di Masjid Fatih Istanbul, 10 hingga 20 Juni 2016. Kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh kementerian Agama Turki ini dikuti lebih 40 negara dan dihadiri Presiden Turki Recep Thayeb Erdogan yang menyampaikan sambutan dan selamat ... Read More »

Nikahi Wanita Cerdas Jika Ingin Punya Anak Pintar, Sebab Kepandaian Anak Menurun Dari Ibunya

244.jpg

[ad_1] Faktor genetik adalah salah satu faktor yang mempengaruhi kecerdasan seseorang. Jika Anda ingin mempunyai anak yang cerdas, carilah seorang istri yang cerdas, karena ternyata kecerdasan anak diturunkan dari ibu. Ibu Yang Cerdas Berpotensi Melahirkan Anak Yang Cerdas Pula Menurut Dr. Ben Hamel, seorang ahli genetika dari UMC Nijmegen Netherlands, kecerdasan seseorang terkait dengan kromosom X yang berasal dari Ibu. ... Read More »

Girls, Ini Tips Supaya Kamu Tetap Cantik Berhijab Meski Pakai Kacamata

6.jpg

[ad_1] Kamu sepakat gak kalau kacamata merupakan salah satu aksesoris pendukung dalam penampilan yang bisa jadi membuat kamu makin kece? Kacamata minus atau plus yang tepat penggunaannya bisa banget kok menjadi nilai plus buat penampilan kamu sehari-hari. Jadi sekarang udah gak zaman lagi tuh minder gara-gara pakai kacamata.  Begitu juga buat kamu yang berhijab, bukan waktunya lagi merasa nggak pede ... Read More »

Inilah Keutamaan Orang yang Khatam Quran di Bulan Ramadhan

1466498279_13.jpg

[ad_1] Inilah keutamaan orang yang khatam qur’an di bulan Ramadhan. Apa saja ya, sob? Simak selengkapnya. Sobat Nida, di bulan Ramadhan yang mulia ini, orang-orang berbondong-bondong untuk lebih dekat dengan al qur’an, termasuk pengen mengkhatamkan qur’an. Nah, apa ya keutamaannya kalo bisa khatam? Berikut ini ulasan Nida. 1.Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Nabi shalllallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Dahulu Jibril ... Read More »

Peroleh Puncaknya Iman, Ini yang Harus Anda Lakukan

1466494488_10.jpg

[ad_1] Memperoleh puncaknya iman ialah dengan menerapkan sikap sabar, rela, ikhlas dan pasrah kepada Allah SWT. Iman bukanlah berarti kita mempercayai adanya Allah SWT saja. Melainkan, ada hal-hal yang harus kita lakukan demi membuktikan kesungguhan iman kita. Dan orang yang paling baik, ialah mereka yang mau meraih puncaknya iman. Tentu, Anda ingin menjadi salah satunya bukan? Maka, Anda perlu berkorban ... Read More »

Peringatan Untuk Suami Yang Tak Sayang Istrinya Lagi, Renungkan Hal Ini

1460727982_5.jpg

[ad_1] Sebuah kisah tentang suami yang tidak sayang lagi kepada istrinya, dituturkan oleh Dr Karim Asy Syadzili dalam bukunya yang berjudul Kado Pernikahan; Bulir-Bulir Cinta Untuk Suami Istri Demi Terwujudnya Pernikahan Yang Barokah. Dalam buku tersebut diceritakan seorang suami yang mengeluh ke psikiater tentang persoalan rumah tangganya yang membuat cintanya kepada istri menjadi hilang. Suami tersebut benar-benar kehilangan rasa cintanya ... Read More »

Begini 6 Cara Rasulullah Membahagiakan Istrinya, Cara Nomor 2 Paling Di Sukai Para Istri

1460664369_7.jpg

[ad_1] Rasulullah adalah teladan dalam berbagai bidang kehidupan, termasuk dalam rumah tangga. Apa sajakah yang Rasulullah lakukan untuk membahagiakan istrinya? Mari kita simak pembahasan beberapa hadits berikut ini: 1. Rasulullah suka berbincang-bincang dengan istrinya di malam hari Pasangan suami istri yang tidak pernah berbagi cerita, tidak pernah berkomunikasi, tentu saja akan merasakan kekeringan dalam rumah tangga. “Adalah dahulu Nabi shallallahu ... Read More »