Breaking News

tips

Untuk Para Suami, Siapkah Dengan Hal-Hal Berikut Ini Sebelum Membandingkan Istri Dengan Yang Lain!!!!

1465461440_4.jpg

[ad_1] Ini adalah sedikit renungan untuk para suami yang suka membandingkan istrinya dengan istri orang lain yang cantik semulus artis, atau yang punya pacar cuma bisa ngeledek doank ceweknya enggak cantik! Kenapa sih artis2 itu kok cakep-cakep? Kenapa sih cewe2 bispak itu kok seksi-seksi? Kenapa sih cewe diluaran sana sangat menggoda? Tapi istri atau pacar saya ga seperti mereka? Anda ... Read More »

Lakukan 7 Hal Ini Agar Suami Tak Tergoda Wanita Lain di Medsos

1460589253_7.jpg

[ad_1] Penting dibaca buat para istri! Apalagi bagi beberapa suami, akun sosial media atau telepon genggam adalah barang pribadi, sehingga mereka tidak suka berbagi password akunnya. Apa yang bisa kita lakukan sebagai seorang istri agar suami kita tidak tergoda aktivitas iseng namun membahayakan di sosial media. Apalagi bagi beberapa suami, akun sosial media atau telepon genggam adalah barang pribadi, sehingga ... Read More »

Istri Sangat Bahagia Jika Memiliki Suami yang memiliki Sifat Seperti ini

1460586278_9.jpg

[ad_1] Jadilah Sosok Yang Penuh Percaya Diri.  Dengan tampil penuh percaya diri dan tegas tidak malu-malu, seorang wanita pun akan cenderung lebih menaruh perhatiannya terhadap tipikal pria yang seperti ini, dibandingkan dengan mereka yang sering kali malu-malu. Untuk itulah, ketika anda bersama dengan sang istri, tidak ada salahnya tunjukan kesan yang mantap, memegang kontrol atas diri anda dan lingkungannya serta ... Read More »

Nabi Muhammad Saw..Menganjurkan Umat Islam,Untuk Memakan Buah Kurma,,!!! Dan Ini Penjelasannya

1465396892_11.jpg

[ad_1] Apakah Anda pernah menanyakan pada sendiri, berkenaan Kurma dan jenis-jenis nya, kenapa dibenci jin dan setan? Serta kenapa Nabi SAW memerintahkan kita, mengkonsumsi dalam hitungan ganjil 3. 5. 7 dan dimakan makan pada pagi hari? Serta yang terbaik makan tujuh kurma. Baik dari sisi Agama dan ilmiah penjelasan atas pertanyaan ini yakni bila kurma membuahkan daya membuat perlindungan tubuh ... Read More »

Stop…Jangan Dicukur!! Begini Cara Mudah Menghilangkan Kumis Secara Permanen Dan Alami Tanpa Tumbuh Lagi.."Bagikan" Semoga Bermanfaat!!!

15a.jpg

[ad_1] Setiap wanita tentu mendambakan mempunyai muka yang bersih serta kulit yang mulus putih, lantaran tampilan adalah aspek terpenting yang begitu penting untuk kaum wanita. Walau demikian, banyak wanita yang mempunyai bulu halus di wajah terlebih kumis tipis di atas bibir. Itu semuanya membuatnya tidak percaya diri dalam berpenampilan serta dikira sebagai pengganggu untuk tampil cantik. Sesungguhnya sangat banyak langkah ... Read More »

Jenis-Jenis Makanan Ini Baik Untuk Buka Puasa Kamu

1465390935_10.jpg

[ad_1] Kamu pasti tahu kan saat berpuasa kamu diwajibkan untuk tidak makan dan minum. Jadi, asupan nutrisi hanya ada saat kamu sahur dan berbuka puasa. Untuk memenuhi nutrisimu, kamu perlu mengonsumsi makanan-makanan yang bernutrisi baik. Berikut jenis-jenis makanan yang baik untuk kamu yang berpuasa. 1. Kurma Kurma sangat populer saat bulan Ramadhan. Bahkan, kurma disunahkan untuk dikonsumsi. Namun ternyata kurma ... Read More »

Luar Biasa !! Wanita Ini Makan 3 Kurma Setiap Hari Selama 12 Hari,,Dan Lihat Hasil Nya Bantu Share Ya.

1465372916_3.jpg

[ad_1] Stiletto sangat berbahaya bagi kesehatan. Karena ini mereka harus menghindari … more Saat mengenakan sepatu hak tinggi, sebagian besar berat badan dan tekanan adalah pada tumitnya. Jika Anda berpikir Anda dapat dengan cepat kembali ke posisi alami mereka ketika Anda menghapusnya, Anda salah. Stiletto untuk benar-benar berubah. Satu studi menunjukkan bahwa memakai sepatu hak menyebabkan tekanan besar pada kaki ... Read More »

10 Jenis Buah yang Wajib Konsumsi di Bulan Ramadhan

1465370865_7.jpg

[ad_1] Menjalani bulan Ramadan tak bisa sembarangan. Kamu nggak hanya dituntut untuk menahan lapar dan emosi selagi melakukan ibadah tersebut, namun kemampuan untuk menjaga diri agar tetap prima dalam menjalani tugas harian pun harus dilakoni. Tak hanya menyantap buah dan daging, buah juga berperan penting untuk menjaga kondisi tubuh. Tak heran jika kamu banyak melihat penjual buah yang menjajakkan dagangan ... Read More »

Mantap! Ternyata 9 Cara Sederhana Ini Ampuh Bikin Cewek Jatuh Cinta

1465366951_1.jpg

[ad_1] Bagi sebagian kaum pria membuat cewek jatuh cinta tidak selalu jadi hal yang mudah. Kadang walau telah melakukan banyak usaha, mendapatkan perhatian gebetan tetap saja susah. Padahal nih kamu sudah berusaha banget melakukan hal-hal yang menarik perhatiannya. Eh tapi kenyataannya dia tetap saja gak menggubris perasaanmu.  Kalau sudah begini kamu pasti bingung apa yang harus dilakukan. Nah supaya kamu ... Read More »

Cintai Istri Dengan Tulus dan Terima ia Apa Adanya, Lalu Rasakan Perubahannya

1460580470_12.jpg

[ad_1] Terima Ia Apa Adanya.  Untuk dapat membahagiakan seorang perempuan, maka cobalah untuk menerima sosoknya dengan apa adanya. Begitu pun dengan istri anda. Jika anda merasa sulit memahami perasaan dan hati istri anda, maka mungkin jalan lain adalah dengan menerimanya dengan apa adanya. Termasuk dengan menerima sikap jelek dan baiknya. Jangan pernah membandingkan ia dengan orang lain atau berusaha keras ... Read More »