Breaking News
Suami Ideal Itu Nggak Harus Mapan atau Tampan, Asal…

Suami Ideal Itu Nggak Harus Mapan atau Tampan, Asal…

[ad_1]

Kalau kamu ditanya suami seperti apa yang menurutmu paling ideal? Kamu mungkin akan memberikan banyak jawaban. Tiap wanita punya bayangan sosok suami idealnya. Kebanyakan mungkin akan menjawab kalau suami ideal itu ya harus mapan dan tampan. Hm, begitu kah?

Ladies, buat kamu yang sudah sering mengalami jatuh bangun dalam urusan asmara, bisa jadi kamu memiliki pengalaman pahit bersama pria tampan atau mapan. Ketika kita tertarik pada seorang pria hanya dari wajah tampannya atau uang uang ia punya, cinta yang kita berikan mungkin tak akan bisa benar-benar tulus. Cinta yang tulus itu muncul dari bagaimana kita bisa memberikan hati kita pada seorang pria karena sosok dirinya yang sejati bukan dari berbagai atribut yang ia punya.

1. Bisa merawat diri dengan baik dan percaya diri

Wajah tampan tidaknya seorang pria itu bersifat relatif di mata wanita. Tapi wanita pasti akan senang ketika berhubungan dengan pria yang bisa merawat dirinya dengan baik. Pria tahu baju yang paling pas untuknya, bisa tampil sesuai dengan keperluan dan kebutuhan, dan yang pasti nggak terlihat dekil atau kucel.

Kamu juga pasti akan senang kan kalau bisa berjalan dengan pria yang kelihatan percaya diri. Dia tahu cara tampil terbaik di hadapanmu dengan cara tak berlebihan. Dia juga bisa tetap jadi dirinya sendiri bersamamu. Oh, rasanya pasti bahagia sekali.

2. Bisa berkata jujur dan bertanggung jawab sama janji-janjinya

Ugh, paling nyebelin kalau berhadapan dengan pria yang cuma bisa mengumbar janji manis. Pria yang paling diinginkan wanita adalah ia yang bisa selalu berkata jujur dan bertanggung jawab dengan janji-janjinya.

Kamu nggak mau kan kalau selalu diberi janji manis tanpa bukti yang pasti? Bersama dengan pria yang bertanggung jawab, kita bisa merasa nyaman. Segala persoalan yang muncul pun bisa diatasi bersama-sama.

3. Punya kemauan dan kemampuan untuk membangun hidup yang lebih baik

Mungkin saat ini ia belum kaya. Ia masih hidup dengan cara sederhana dan seadanya. Tapi kamu melihat dia punya kemauan keras dan kemampuan yang mumpuni buat membangun hidup yang lebih baik. Membangun masa depan bersamanya pun akan jadi hal yang menyenangkan.

Kamu jangan sampai mudah tertipu dengan kemewahan dan kekayaan yang dimiliki pria (jangan-jangan malah hartanya itu adalah milik orang tuanya). Coba deh lihat dulu kepribadiannya. Apakah ia termasuk orang yang paling bisa diandalkan nantinya di masa depan? Atau ia malah akan menyusahkan karena kebiasaannya bergantung pada orang lain?

4. Bisa menjadi sahabat sekaligus orang yang paling dipercaya

Sebagai wanita, kamu pasti ingin punya pasangan yang bisa selalu mendengarmu ketika kamu mencurahkan hatimu. Kamu juga akan merasa nyaman jika punya pasangan yang selalu berada di pihakmu dan mendukungmu. Ketika kamu punya masalah, dia bisa jadi seseorang yang paling bijak membantumu mencari jalan keluar.

Meski ia bukan pria paling tampan yang pernah kamu temui, tapi kamu terpikat dengannya karena ia membuatmu merasa nyaman. Ia bisa membimbingmu untuk jadi pribadi yang lebih baik. Dan bersamanya, kamu bisa terus berjuang memperoleh mimpi-mimpimu.

5. Bukan pria pengecut yang cuma bisa lari dari masalah

Punya pasangan tampan dan kaya, tapi kalau ia pengecut yang sukanya lari dari masalah, ah rasanya bakal bikin kita makin menderita saja. Sosok suami ideal adalah ia yang berani menghadapi masalah dengan berani. Setiap masalah ia hadapi dan atasi dengan berusaha sekeras mungkin.

Sebagai wanita, kita juga nggak mau lari dari masalah-masalah yang ada. Kita juga perlu berani untuk mengatasi semua tantangan. Dan bersama pasangan yang bisa berjalan bersama kita menyelesaikan masalah, kita akan selalu yakin bahwa hidup kita akan selalu baik-baik saja.

(Sumber:http://www.vemale.com/relationship/love/86543-suami-ideal-itu-nggak-harus-mapan-atau-tampan-asal.html)

[ad_2]

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*